Peduli Korban Tsunami Selat Sunda, HMSI Galang Dana Bersama IMSII dan Mahasiswa Unbaja

SERANG, LPMWISMA.com – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Universitas Serang Raya lakukan penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda di Pandeglang (27/12/2018). Aksi sosial yang dilakukan di kawasan Ciceri dan Alun-Alun Kota Serang ini dimulai sore hingga menjelang petang dan telah berlangsung selama dua hari.

Tidak hanya dengan Ikatan Mahasiswa Sistem Informasi Indonesia (IMSII), HMSI pun bekerja sama dengan mahasiswa Universitas Banten Jaya (Unbaja) untuk melakukan galang dana. Sampai saat ini dana yg terkumpul mencapai Rp. 1.900.000 dan akan disalurkan langsung ke posko pengungsian di labuan esok pagi.

Koordinator aksi tersebut, Anggi Fetris Maulana mengatakan, “Aksi tersebut adalah bentuk kepedulian HMSI terhadap korban tsunami Selat Sunda di Pandeglang. Sekaligus sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan kita. Makanya, kami berinisiatif membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” Ujarnya ketika penggalangan dana berlangsung.

Ia pun berharap, seluruh elemen masyarakat bisa ikut andil dalam mendoakan dan membantu para korban yang terkena dampak tsunami Selat Sunda. “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban saudara kita di sana,” Tutupnya. (LPM Wisma/Mufdi)

Editor : Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *