Launching Komunitas Baru, Winata Faturakhman: Tentunya Bukan Sebagai Ajang Persaingan

SERANG, LPMWISMA.com – Ten Thousand Makers (TTM) adakan grand launching film untuk memperkenalkan diri sebagai komunitas baru yang bernaung di program studi Ilmu Komunikasi Unsera (26/12/18). Acara tersebut menyuguhkan tayangan film yang diproduksi oleh beberapa mahasiswa ilmu komunikasi yakni Minority, Change, Jawara Vs Tukang Gorengan, dan SYNA. Panitia penyelenggara pun mengkonsep pembawaan acara bak bioskop sehingga mahasiswa yang hadir merasa seperti menonton film layar lebar. Grand launching yang digelar malam tadi ramai dihadiri oleh mahasiswa Unsera dari berbagai jurusan seperti sistem komputer, manajemen, teknik industri dan ilmu komunikasi.

Film SYNA yang merupakan karya mahasiswa ilmu komunikasi semester tiga menjadi sorotan para penonton semalam. Film yang bergenre horror ini mengisahkan tentang seorang remaja yang melakukan aktivitas hariannya tanpa diawali dengan do’a sehingga banyak mahluk halus yang mengganggunya. Danu Munandi selaku produser film SYNA mengungkapkan bahwa kedepannya TTM akan menggarap project film yg bergenre action untuk menambah koleksi karya mahasiswa Unsera.

Komunitas yang dibina oleh salah seorang dosen Ilmu Komunikasi, Winata Faturakhman ini bertujuan sebagai wadah kreatifitas mahasiswa dibidang penyiaran dan perfilman. “Saat ini TTM masih berbentuk komunitas, namun tidak menutup kemungkinan untuk bisa bersinergi dengan Ormawa dan UKM lainnya. Tentunya hal ini  bukan sebagai ajang persaingan antar Ormawa dan UKM namun dapat dijadikan sebagai media untuk menuangkan ide-ide dan kreatifitas mahasiswa terkait isu-isu di lingkungan sekitar.” tutur Winata Faturakhman, selaku Pembina TTM yg ditemui usai pemutaran film SYNA. (LPM Wisma/Yola, Mila)

Editor: Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *