GEBYAR AKUNTANSI 2022 RESMI DITUTUP, INI PERAIH ACCOUNTING CHALLENGE DAN DUTA AKUNTANSI UNSERA

Serang, LPMWisma.com – Puncak kegiatan Gebyar Akuntansi 2022 yang digelar Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaksi) ditutup dengan pemilihan pemenang lomba Accounting Challenge dan Duta Akuntansi Universitas Serang Raya (Unsera), pada Selasa (22/11).

Chintia Wati dari Akuntansi semester 3 terpilih sebagai Duta Akuntansi Unsera. Sebelum terpilih sebagai pemenang, finalis melakukan debat mengenai isu menarik seputar profesi akuntansi di era teknologi.

“Profesi akuntansi tidak akan hilang di era teknologi saat ini. Tidak mungkin disuatu perusahaan tidak ada akuntannya” ujar Chintia Wati dalam debatnya, Selasa (22/11).

Sementara itu, posisi Runner Up Duta Akuntansi 2022 diraih oleh Muhammad Chandra dari Akuntansi semester 3. Fannana Firdausi Siradjudin Putri dari Akuntansi semester 1 menjadi Duta Favorite Akuntansi 2022.

Tidak hanya itu, Gebyar Akuntansi 2022 ini dilanjut dengan peraih Accounting Challenge yang dimenangkan oleh Anisa Hamid sebagai juara 1 dari SMKN 3 Cilegon. Farah Hidayatul dari SMK YP FATAHILLAH 2 Cilegon meraih juara 2, dan SMKN 7 Serang yang diwakili oleh Vini Nuraeni mendapatkan juara 3.

Diikuti dengan juara harapan Accounting Challenge,

Diantaranya:

  1. Andini dari SMKN 3 Cilegon sebagai juara harapan 1
  2. Muhamad Dika Kurniawan dari SMKN 3 Cilegon sebagai juara harapan 2
  3. Ayu Fadilah SMK YP FATAHILLAH 2 Cilegon sebagai juara harapan 3

Ketua pelaksana Ayu Citra Lestari berharap semoga apapun yang didapatkan dalam acara ini bisa bermanfaat untuk semuanya.

“Selamat kepada pemenang Duta Akuntansi dan Accounting Challenge yang telah berjuang dan berkompetisi pada hari ini dan kemarin” pungkasnya saat sambutan penutup.

Setelah selama dua tahun terhenti, gelaran Gebyar Akuntasi 2022 kembali diselenggarakan tahun ini. Rangkaian kegiatan yang dimulai 2 hari berturut-turut sejak 21-22 November 2022. (April/LPMWisma)

Reporter: April
Editor: Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *