Usai Ditindak Tegas PMII, Farid Akhirnya Minta Maaf

Serang, LPMWisma.com – Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) periode 2021, Farid Sutisna, meminta maaf atas narasi yang ditulisnya dalam media sosial terkait pencelaan terhadap salah satu kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Unsera, Raynanda.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh Farid Sutisna dalam sebuah video yang di unggah langsung di Instagram PMII tersebut pada hari ini, Jumat (14/10).

“Saya menindaklanjuti perihal statement yang sudah saya lontarkan di media sosial terhadap Ray, salah satu anggota PK PMII Unsera. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada PK PMII Unsera khususnya, dan umumnya kepada PMII se-Nusantara, karena sudah membuat kegaduhan,” ujarnya dalam video.

Dalam video yang diunggah tersebut, Farid mengaku statement kegaduhan yang sudah dilontarkan dengan narasi “Gondrong doang gapunya otak, dicari orang gondrong gak tau aturan” hal tersebut bukan tanpa alasan ia melakukannya, tetapi Farid mengakui kesalahannya atas kekurangan dalam berbahasa.

Selain itu, ia berharap semoga dalam kejadian ini bisa memberikan pelajaran bagi semua orang, khususnya kepada dirinya akan jadikan pelajaran dan pengalaman bagi hidupnya kedepannya.

“Semoga saya akan lebih baik lagi, dan kita semua akan lebih baik lagi, dan tidak ada lagi kejadian hal serupa, sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar besarnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, PK PMII Unsera menuntut Farid Sutisna agar meminta maaf secara resmi, karena sudah mencela dan menyebarluaskan dengan narasi yang kurang baik kepada salah satu kadernya, Raynanda.

“Saya tidak terima dan menuntut yang bersangkutan untuk minta maaf. Karena apa yang dilakukan oleh yang bersangkutan telah membuat nama saya dan marwah organisasi tercoreng. Yang bersangkutan telah menyebar luaskan foto saya dengan narasi yang kurang baik dan bisa menggiring opini publik mahasiswa terhadap saya dan PMII,” tuntutnya, Jumat (7/10). (Red/LPMWisma)

Reporter: Red
Editor: April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *