No Urut 1 Capres-Cawapres UNSERA Gelar Ngopi Bersama: Ini Peran Mahasiswa

Serang, LPMWisma.com – Dalam rangka akan diadakan Pemilihan Umum Mahasiswa (PUM) Universitas Serang Raya (UNSERA) pada 10 Oktober mendatang. Calon Presiden Mahasiswa (CAPRESMA), Adi Darmawan, dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa (CAWAPRES), Robi Prasetya, nomor urut 1 gelar Ngopi Bersama di kantin Lasera, pada Senin, 3 Oktober 2022.

Ngopi bersama ini yang bertujuan sebagai bahan refleksi mahasiswa khususnya yang sekarang menjadi seorang mahasiswa, bahwa inilah sebenarnya peran dan tanggung jawab pemuda sekaligus mahasiswa yang telah ditunjukkan oleh para terdahulu yang menancapkan tombak perubahan negeri ini.

Kegiatan Ngopi bersama, yang digelar mengusung tema “Mengupas Sejarah Pergerakan Mahasiswa Indonesia”. Yang dijelaskan langsung oleh Adi Darmawan selaku CAPRESMA dan CAWAPRESMA, Roby Prasetya, dalam wawancara online pada Selasa (4/10).
“Ini cukup menarik perhatian bagi mahasiswa Unsera, baik yang tergabung dalam organisasi ataupun non organisasi, karena dengan mengangkat tema tersebut, seharusnya kita selaku mahasiswa bisa menjadi tolak ukur ataupun termotivasi dari sejarah gerakan mahasiswa yang ada di Indonesia tersebut dari tahun 1908 hingga sampai saat ini. Karena pentingnya peran mahasiswa yang selalu menjadi aktor perubahan dalam setiap momen – momen bersejarah di Indonesia” ujarnya.

Mereka berharap agar kedepannya semoga mahasiswa Unsera baik yang tergabung dalam organisasi atapun non organisasi bisa menjadi garda terdepan dalam melakukan suatu gerakan – gerakan yang di bangun dengan harmonis dan saling bersinergi terhadap kepekaan issue ataupun masalah yang terjadi baik di internal ataupun eksternal kampus. (Red/LPMWisma)

Reporter: Red
Editor: April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *