Gelar Kampanye Terbuka, Capres-Cawapres Unsera No Urut 2: Semangat Organisasi

Serang, LPMWisma.com – Menjelang Pemilihan Umum Mahasiswa (PUM) Universitas Serang Raya (UNSERA) pada 10 Oktober mendatang. Calon Presiden Mahasiswa (CAPRESMA) Muhamad Firmansyah, dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa (CAWAPRESMA) Fikri Maulana, nomor urut 2 menggelar kampanye terbuka di kantin Lasera, pada Selasa, 4 Oktober 2022.

CAPRESMA dan CAWAPRESMA Unsera nomor urut 2, memiliki visi “Menciptakan Keluarga Besar Mahasiswa Unsera yang Progresif, Visioner dan Independent”. Muhamad Firmansyah selaku Capresma Unsera 2022, yang menjadi dasar untuk maju dalam PUM kali ini, ia mengatakan karena memiliki tekad dan juga dibackup oleh jurusan, aliansi, dan fakultas yang membersamai nya.

“Saya memiliki semangat untuk suatu perubahan di dalam lingkungan KBM Unsera. Untuk menggapai proses dalam pemilu 2022, dimana proses tersebut akan memakan pikiran, tenaga ataupun materi. Jadi, atas dasar keresahan – keresahan yang ada di lingkungan keluarga besar mahasiswa Unsera” ungkapnya, Selasa (4/10).

Terkait dampak, jika terpilih nomor urut 2 menjadi Capresma dan Cawapresma Unsera, mereka mengatakan tidak bisa menjanjikan sekarang, karena proses politik ini tidak pasti. Tetapi ada planning pada dampak ini, yang sudah tercantum di dalam misi tersebut. Dengan membangun kembali semangat organisasi, melalui sosialisasi kaderisasi kepada lembaga.

Fikri Maulana selaku Cawapres Unsera 2022, ia berharap agar organisasi serta mahasiswa Unsera untuk berpatisipasi dalam pesta demokrasi tahun ini.

“Bukan hal baru bagi kita, tetapi hal yang sudah lama kita rindukan akan pesta demokrasi. Saya pun belum pernah merasakan pesta demokrasi secara langsung, karena pada tahun 2019 sampai 2021 ada musibah covid” ujarnya, Selasa (4/10). (April/LPMWisma)

Reporter: April
Editor: Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *