Capres-Cawapres UNSERA No Urut 1 Gelar Diskusi: Mahasiswa Terhadap Ormawa

Serang, LPMWisma.com – Menjelang Pemilihan Umum Mahasiswa (PUM) Universitas Serang Raya (UNSERA) pada 10 Oktober mendatang. Calon Presiden Mahasiswa (CAPRESMA), Adi Darmawan, dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa (CAWAPRES), Robi Prasetya, nomor urut 1 gelar Diskusi Publik di kantin Lasera, pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dengan memiliki visi menjadikan BEM Unsera sebagai Lembaga Representatif dan Aspiratif bagi seluruh Mahasiswa Unsera yang bertanggung jawab, Responsif, Aktif dan Bersinergi. Dalam sebutannya nomor urut 1 ini BERAKSI menuju Unsera satu, yang disingkat dari visi tersebut. Diadakannya diskusi publik dengan tujuan agar mahasiswa Unsera melihat dan mendengar apa yang saat ini terjadi di lingkungan Unsera.

Diskusi yang digelar mengusung tema “Eksalasi dan Optimalisasi Kualitas, dan Kuantitas Mahasiswa Terhadap Organisasi Mahasiswa UNSERA”. yang dijelaskan langsung oleh Adi Darmawan selaku CAPRESMA dan CAWAPRESMA, Roby Prasetya, dalam wawancara online pada Selasa (4/10).
“Jadi, kami merasa bahwa, mahasiswa Unsera terhadap eskalasi dan optimalisasi itu belum ada, karena dilihat dari berbagai kegiatan dan penyampaian aspirasi mahasiswa terhadap lembaga. Dimana masih kurangnya ruang – ruang diskusi dan literasi serta masih belum maksimalnya terkait harmonisasi dan silaturahmi.” pungkasnya.

Menurutnya yang dirasa saat ini yaitu menurunnya kuantitas dan kualitas mahasiswa terhadap (Organisasi Mahasiswa) Ormawa Unsera sejak terjadinya covid-19, maka kita mengadakan diskusi publik ini.

Mereka berharap agar kedepannya semoga mahasiswa Unsera melihat dan peduli kembali terhadap Ormawa Unsera, bahwasannya Ormawa Unsera saat ini menjadi garda terdepan terhadap kebijakan – kebijakan yang kurang adil maupun isu – isu yang terjadi di lingkungan Unsera. (Red/LPMWisma)

Reporter: Red
Editor: April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *