Euforia Penutupan P2STRATEGIK UNSERA 2022

Serang, LPMWisma.com – Kegiatan Program Pengenalan Studi Tata Tertib dan Kegiatan Kampus (P2STRATEGIK) 2022 Universitas Serang Raya (Unsera) resmi ditutup oleh Wakil Rektor 1 Abdul Malik di kampus terpadu Unsera, tepatnya di Gedung Rachmatoellah Convention Center (RCC), pada Kamis 22 September 2022.

“Kegiatan P2S ini bukan kegiatan ceremonial belaka, tetapi ada prosesnya yang nantinya lulus dan tidak lulus, bagi yang tidak lulus ada konsekuensi nya yaitu harus mengulang kembali tahun depan mengikuti kegiatan P2S dan P2STRATEGIK ini adalah syarat wajib untuk mengikutinya bagi mahasiswa ketika akan sidang skripsi. Tujuannya sejak awal agar mahasiswa kenal dunia kampus, dinamika kampus, sistem perkuliahan dan lain sebagainya” ungkapnya dalam sambutan penutupan kegiatan P2STRATEGIK 2022, pada Kamis (22/9).

P2STRATEGIK Unsera 2022 resmi ditutup dengan penyematan almamater kepada perwakilan mahasiswa baru dari setiap fakultas oleh dekan Fisipkum, dekan Feb-kip, direktur Vokasi, dekan FTI, dan dekan FT.

Penutupan ini dilaksanakan pada hari ketiga, dengan pengenalan kemahasiswaan dan dilanjut penampilan seluruh Ormawa Unsera, diantaranya MPM, DPM U, BEM U dan UKM, yang terdiri dari LPM Wisma, Karisma, KSR, Pramuka, PO, Kamus, Lentera dan Akustik. Dimeriahkan juga oleh penampilan band DVG dan diikuti mahasiswa baru dengan melakukan aksi pelemparan atribut p2strategik ke atas langit serta diwarnai dengan smoke bomb yang berlangsung di lapangan Parkir Unsera.

Selain Wakil Rektor 1 penutupan P2STRATEGIK 2022 juga dihadiri oleh Wakil Rektor 2 M. Kamil Husain, dekan beserta jajaran, kabiro, dan ketua lembaga, seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa), serta seluruh panitia yang tergabung dalam kegiatan P2STRATEGIK Unsera 2022. (Zahwa/LPMWisma)

Reporter: Zahwa

Editor: April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *