PRESS RELEASE KETUA PLAKSANA P2STRATEGIK UNSERA 2022

Serang, LPMWisma.com – Universitas Serang Raya (UNSERA) mengadakan Program Pengenalan Studi Tata Tertib dan Pengenalan Kampus (P2STRATEGIK) 2022. Kegiatan ini bertujuan guna memberikan pengenalan awal bagi mahasiswa baru tehadap berbagai aspek kehidupan perguruan tinggi, seperti peraturan akademik, sistem kurikulum, cara belajar diperguruan tinggi, etika mahasiswa, dan segala sesuatu yang tekait dengan kampus.

P2STRATEGIK tahun ini mengusung tema “Escapism for Dignity and Humanity Be Innovative, Be Creative”. Tidak hanya itu, acara ini juga bisa menjadi tempat untuk mempererat hubungan silaturahmi antar mahasiswa UNSERA setelah 2 tahun diadakan secara virtual (online) dan hybrid akibat pandemi covid-19, kali ini P2STRATEGIK 2022 diadakan secara tatap muka (offline) di Kampus UNSERA dan Kegiatan ini diwajibkan bagi seluruh mahasiswa baru UNSERA.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan bagi peserta P2STRATEGIK UNSERA 2022 mengenai prodi yang ada di UNSERA. Mahasiswa baru juga diharap dapat aktif serta mengikuti segala kegiatan di Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang berada dinaungan Keluarga Besar Mahasiswa UNSERA, untuk mengasah potensi dan bakat sesuai dengan yang dimiliki.

Irham selaku Ketua Plaksana P2STRATEGIK 2022 berharap agar mahasiswa baru menjaga kualitas berfikir agar mampu menjawab tantangan di masa depan dan agar menjadi cendekiawan muda yang bangkit serta maju bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan pengurus serta anggota ORMAWA unsera yang sudah mensukseskan kegiatan P2STRATEGIK ini, dan juga kepada seluruh panitia delegasi yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya. Semoga menjadi pembelajaran dan amal kita bersama. P2STRATEGIK ini menjadi evaluasi kita bersama baik lembaga akademik mahasiswa ataupun ORMAWA agar memepersiapkan wkatu yang cukup kedepan untuk dapat capaian dan harapan bersama untuk menyambut baik mahasiswa baru” Ujar Irham selaku ketua plaksana P2STRATEGIK 2022, Kamis (22/9/2022). (April/LPMWisma)

Reporter: April

Editor: Abror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *