Aksi ISBANBAN Bentuk Karakter Anak lewat Campaign Challenge

Serang, LPMWisma.com – Istana Belajar Anak Banten (ISBANBAN) Kabupaten Serang berencana mengadakan kegiatan campaign yang mengangkat isu mengenai pendidikan karakter. Tujuan dari pembuatan campaign sosial ini adalah motivasi ISBANBAN yang ingin meningkatakan kesadaran masyarakat akan pentingnya pembentukan karakter pada anak.
 
Kegiatan ini akan dilakukan pada tanggal 3 febuari 2022 dan puncaknya pada tanggal 3 maret 2022. Aksi ini akan diadakan selama 1 bulan penuh, dan fokus pada campaign #ForChange.
 
Target campaign ini ialah mahasiswa dan orang tua di seluruh Indonesia. Adapun kegiatan nya adalah campaign challenge dan webinar. Aksi campaign Challenge dilaksanakan pada aplikasi campaign #ForChange dimana terdapat 4 aksi, para changemakers harus menyelesaikan aksi tersebut sesuai perintah.
Apabila changemakers menyelesaikan ke 4 aksi tersebut, secara tidak langsung changemakers telah berdonasi Rp. 10.000, adapun hasil unclock donasi akan digunakan untuk membeli peralatan pembelajaran untuk menunjang kreativiatas anak-anak didesa binaan ISBANBAN Kab. Serang yang berada di daerah Baros.
 
Tunggu apalagi, mari changemaker bantu ISBANBAN kab. Serang menyelesaikan challengenya. Saatnya #PeduliKarakterAnak. (Red/LPMWisma)

Reporter: Red
Editor: Mila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *