Rayakan Milad ke 9, Human ajak Mahasiswa Berperan Dalam Pemulihan Ekonomi

Serang, LPMWisma.com- Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) yang tergabung dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Manajemen (HUMAN) menggelar seminar dalam rangka merayakan milad HUMAN yang ke 9. Acara yang bertajuk “Peran Mahasiswa Dalam Membangun Optimisme Untuk Pertumbuhan Dan Pemulihan Ekonomi Di Era New Normal” ini bertempat di Gedung Bupati H. Tb Suwandi. (25/12)

Kegiatan yang berlangsung tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pemberian informasi khususnya bagi mahasiswa terkait pertumbuhan ekonomi di era new normal sekarang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai organisasi mahasiswa Unsera, keluarga besar HUMAN dan peserta seminar.

Adapun pemateri dalam kegaitan seminar tersebut yaitu Budiyanto S.Pi selaku Ketua umum BPP Himapindo dan Ceo Budiyanto corporation, dan Khairul Ikhsan S.E, M.Sc.

Selain itu terdapat acara inti dalam kegiatan tersebut yaitu acara tasyakuran & santunan anak yatim. Sebagai pemberian berbagi rejeki dan mengucapkan rasa syukur telah berdirinya HUMAN sampai saat ini. Selanjutnya terdapat penampilan-penampilan pemutaran film dokumenter, tari, teater, silat, finger style, dan diakhiri dengan pemotongan kue serta tumpeng bersama.

“Saya senang dengan bergabungnya saya disini, serta telah berdirinya HUMAN selama 9 tahun di Unsera sampai sekarang, membuat saya banyak teman, dan membawa perubahan yang positif didiri saya. Saya mempunyai keluarga baru, serta kegiatan ini bisa mempererat hubungan di setiap anggota dan keluarga HUMAN juga” ungkap Chusnul Chotimah selaku sekretaris pelaksana.

Kegiatan ini disambut dengan antusias dari berbagai pihak, dari banyaknya tamu yang datang. Sebagai bentuk dukungan Organisasi HUMAN telah berdiri dan tetap eksis sampai sekarang. “Harapan saya pada organisasi HUMAN semoga tetap progresif, serta ada peningkatan dari sumber daya manusianya dalam segi kapasitas, kualitas dan bermanfaat untuk diri sendiri ataupun orang lain. Serta saya harap HUMAN menjadi barometer ataupun tolak ukur bagi organisasi lainnya dan tetap pertahankan budaya kekeluargaan HUMAN sampai selamanya” tutup Aat Andriana selaku Ketua Umum Human. (Ho/LPMWisma)

Reporter : Ho

Editor : Mila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *