Resmi Dibuka, KKM Kelompok 07 Siap Mengabdi di Desa Binangun

Serang, LPMWisma.com – Pembukaan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Serang Raya (Unsera) kelompok 07 secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Binangun, H. Ma’ruf pada hari Sabtu (1/5).

Acara ini dilaksanakan di kp. Cibangkong, desa Binangun, Kec. Waringin Kurung, Kab. Serang. Dihadiri pula oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Media Sucahya, aparatur desa Binangun dan sejumlah tokoh masyarakat desa Binangun.

Eka Nurhaljah selaku wakil ketua kelompok 07 memaparkan program kerja unggulan yang akan dilakukan selama kegiatan KKM ini diantaranya adalah membuat handsanitizer, bimbingan belajar bagi anak-anak setiap Sabtu dan Minggu, dan beragam program kerja lainnya yang dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat selama tiga bulan.
“nanti kita akan buat handsanitizer, kita juga akan berikan bimbingan belajar kepada anak-anak desa Binangun di hari Sabtu dan Minggu” paparnya.

Kelompok yang beranggotakan 15 orang ini mengaku telah siap menjalani KKM yang bertema “Pendampingan Desa Berkelanjutan dan Edukasi Pola Hidup Sehat di Era New Normal” meskipun dijalankan di masa pandemi covid 19.

“melihat respon positif dari tokoh masyarakat membuat kami semangat dan yakin bisa menjalankan program kerja ini dengan baik dan sukses, walaupun kami dari kelas karyawan, kami mohon doa dan kerja sama dari masyarakat Binangun untuk mensupport program kerja yang akan kami lakukan demi kemajuan bersama” pungkasnnya (Red/LPMWisma)

Editor : Mila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *