Jalin Silaturahmi, UKM Unsera Adakan Buka Bersama

Serang, LPMWisma.com – Keluarga besar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Serang Raya (Unsera) menggelar acara buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun hubungan kekeluargaan antar UKM.
Acara ini dilakukan di lapangan futsal Unsera pada Senin(26/4). Diikuti oleh 8 UKM di Unsera yakni Lentera, LPM Wisma, PO, Akustik, Pramuka, Kamus, LDK Karisma, dan KSR PMI.
Selama masa pandemi covid 19, hampir seluruh UKM mengaku mengalami kesulitan dalam mengembangkan minat dan bakat serta dalam menjalin hubungan antar sesama UKM. Sehingga untuk memudahkan hal tersebut masing-masing Ketua Umum setiap UKM berencana untuk membentuk Forum Silaturahmi UKM (FSU), tujuannya adalah untuk membangun kekeluargaan, menjalin tali persaudaraan dan saling mengembangkan minat dan bakat di masing-masing UKM.

“saya berharap semoga acara seperti ini tidak hanya berjalan untuk saat ini saja, semoga kebersamaan kita sesama UKM bisa terus terjalin kedepannya dan mampu menjadi wadah dalam mengekspresikan minat dan bakat mahasiswa” ujar Songyel selaku Ketua Lentera.

Lebih lanjut, Anggi, Ketua Dewan Racana Pramuka Putra berharap setiap anggota UKM mampu mengendalikan ego masing-masing agar tidak adanya saling singgung antar UKM yang menyebabkan renggangnya hubungan masing-masing.

Pada kesempatan ini juga seluruh keluarga besar UKM Unsera turut mendoakan korban tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402, agar korban segera ditemukan dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

Acara ini digelar dengan melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak sebagai upaya untuk mencegah adanya penularan virus covid-19. (Sri/LPMWisma)

Reporter : Sri
Editor : Mila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *