Hari Pertama P2Strategik, Unsera Sambut Cendekia Muda

Serang, LPMWisma.com – Hari pertama pelaksanaan Program Pengenalan Studi Tata Tertib dan Kegiatan Kampus (P2Strategik) 2020 di Universitas Serang Raya berlangsung secara online melalui Zoom.

Acara seremonial ini dilaksanakan di Auditorium Unsera Lt. 6 Gd. A dan dibuka oleh Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang, Mulya Rachmatoellah. Melalui sambutannya, ia juga berharap agar cendekia muda nantinya memiliki tanggung jawab dan semangat dalam mencari ilmu untuk menyelesaikan permasalan-permasalahan yang mungkin dihadapi nantinya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pembukaan P2Strategik ini juga dihadiri oleh Rektor I Unsera, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi, Wakil Rektor Bidang Non Akademik dan Kreatif, seluruh Dekan beserta jajarannya, Kepala Biro, Ketua Lembaga, Jajaran BEM Universitas dan Ormawa serta seluruh civitas akademika lainnya.

Dalam P2Strategik tahun 2020, dari 1646 orang yang mendaftar, sebanyak 1202 peserta yang lulus menjadi cendekia muda dan mengikuti kegiatan P2Strategik via online. Acara yang mengusung tema “Tetap Berkarya untuk Indonesia Jaya” ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 24 September-26 September 2020.

Pemaparan materi kampus merdeka, dan wawasan kebangsaan dan bela negara pun menjadi rangkaian acara dalam P2S 2020. Dan nantinya akan ditutup dengan foto bersama cendekia muda secara virtual. (MT/LPMWisma)

Reporter : MT
Editor : Red