KKM 24 Unsera Beri Standing Hand Sanitizer untuk Puskesmas Kilasah

Serang, LPMWisma.com- Dalam mewujudkan pengabdian kepada masyarakat, mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) melalui kegiatan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) tahun 2020 turut membantu masyarakat khususnya tenaga kesehatan untuk bersama-sama mencegah penularan covid-19. Salah satunya adalah dengan membuat hand sanitizer.

KKM kelompok 24 meluncurkan produk andalannya berupa standing hand sanitizer. Dengan inovasi berupa sistem injak, hand sanitizer ini dianggap mampu meminimalisir penularan covid-19 karena tidak lagi menggunakan sistem sentuhan tangan dalam pemakaiannya.

Produk andalan Evi Alfiani dan rekan-rekan ini pun diberikan kepada Puskesmas Kilasah Kecamatan Kasemen. Dan penyerahan secara simbolis diterima oleh Teti Mulyati selaku Kepala Puskesmas Kilasah pada hari Sabtu (19/09)

“Alhamdulillah, terimakasih untuk KKM 24 Unsera semoga bisa berguna bagi pasien di puskesmas. dan ini akan di simpan di depan agar pasien bisa menggunakan nya” ungkap Teti Mulyati.

Dengan penyerahan standing hand sanitizer tersebut, KKM kelompok 24 tentunya berharap agar masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan dan kesehatan terutama di tengah pandemi saat ini. Hal tersebut juga disampaikan oleh Evi Alfiani,ketua KKM kelompok 24.
“di era pandemi ini kita harus sering menjaga kebersihan dan juga kesehatan, dengan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, serta kami juga tak lupa bersyukur karena KKM 24 bisa membantu masyarakat untuk bersama-sama mencegah covid 19” tuturnya.

Ia juga berharap agar produk KKM kelompok 24 ini berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bisa ditiru oleh banyak orang.

Reporter : Red
Editor : Red