Cerdaskan Anak Bangsa, Patron.id Beri Buku Bacaan

SERANG, LPMWisma.com – CEO patron.id, Imam Tantowi memberikan hadiah secara langsung kepada salah satu pemenang giveaway atas nama Bagus Saipullah yang berlokasi di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang pada Minggu, (14/6/2020).

Kegiatan ini sebagai acara penutup atas rangkaian acara hari jadi patron.id yang ke-2 tahun. Kegiatan yang bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa melalui giveaway buku bacaan khususnya buku jurnalistik ini dilakukan melalui akun instragram patron.id.

“Alhamdulillah kita memiliki kesempatan untuk menjumpai langsung salah satu pemenang giveaway dan saya mengapresiasi setinggi-tingginya pasalnya saya sadar betul bahwa tidak banyak tokoh nasional yang lahir dari desa” ujar Imam Tantowi, CEO patron.id

Lelaki yang pernah menjabat sabagai ketua umum LPM Wisma inipun mengatakan bahwa ini bisa menjadi barometer tingkat minat baca masyarakat, dan untuk mencerdaskan bangsa langkah pertama yang harus dilakukan adalah membaca.

Di sisi lain, Bagus Saepullah, salah satu pemenang dari lima orang terpilih yang berhasil meraih hadiah buku bacaan dalam rangka semarak HUT patron.id ke-2 tahun tersebut menyampaikan terimakasih karena bisa menambah wawasan dan bercakrawala melalui buku bacaan.

“Pertama-tama yang ingin saya sampaikan berterimakasih kepada patron.id,  semoga bukunya bermanfaat untuk saya, bisa menambah wawasan buat saya, dan mencerdaskan anak bangsa tentunya,” ungkapnya.

Ia juga berharap, semoga patron.id menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang aktual, berimbang, independen, dan bergerak bersama khalayak.

“Semoga media patron.id menjadi media terdepan di Banten, menjadi media yang independen tentunya yang tidak berpihak kemana pun kecuali bergerak bersama rakyat, makin dipercaya oleh masyarakat, dan selalu menyajikan berita-berita yang faktual.” pungkasnya. (Red/LPMWisma)