Bantu Lawan Corona, Unsera Salurkan APD Untuk Tim Medis

Serang, LPMWisma.com – Universitas Serang Raya (Unsera) menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan handsanitizer kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drajat Prawiranegara sebagai upaya untuk membantu tenaga medis dalam menangani pandemi virus corona atau covid-19 pada hari Kamis (14/5).

Unsera melalui Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) menyalurkan bantuan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada tim medis sebagai garda terdepan dalam menyelamatkan masyarakat dari penularan virus corona dan sebagai wujud pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi untuk mengabdi kepada masyarakat di tengah wabah covid-19.

Bantuan yang disalurkan Unsera adalah hasil penggalangan dana “Cegah Laju Corona” yang dihimpun oleh civitas akademika baik dosen, mahasiswa dan pegawai lainnya melalui Unsera Peduli. Hal tersebut dikatakan oleh Liza Diniarizky selaku Humas Unsera.

Dan juga, Rektor Unsera Hamdan berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat secara maksimal guna memberikan pertolongan kepada masyarakat yang terinfeksi virus Corona.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat selalu hidup bersih dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, dan juga berharap agar masyarakat dapat memenuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama. (MD/LPMWisma)

Reporter : MD
Editor : Mila