Pelantikan, Upgrading dan Muker KBM-U periode 2019-2020

SERANG, LPMWISMA.COM – Jumat (17/05/2019) telah berlangsung Pelantikan,Upgrading dan Musyawarah Kerja Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Serang Raya (UNSERA) periode 2019-2020 yang berlokasi di Auditorium lt. 6 Gedung A UNSERA.

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh jajaran KBM UNSERA, Lembaga Kemahasiswaan serta Dr. Hamdan, M.M selaku rektor UNSERA. Pelantikan, Upgrading dan Muker KBM-U periode 2019-2020 mengusung tema “Revitalisasi Peran serta Fungsi Mahasiswa dalam Mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi” yang diadakan selama dua hari yakni, hari kamis sampai jumat pada tanggal 16-17 mei . Di hari pertama, rangkaian acara terdiri dari Pelantikan Ormawa, Upgrading Eksekutif serta Buka Puasa Bersama.

Hendra Sumindra, selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa, tujuan dari tema itu sendiri adalah ingin mengingat atau mengajak mahasiswa dan ormawa untuk kembali menjadi jati diri mahasiswa sebagai agen perubahan sehingga bisa mengamalkannya kedalam lingkungan masyarakat.

Total keseluruhan ormawa yang dilantik berjumlah 31 yang terdiri dari MPM-U, DPM-U, BEM-U, BEM Fakultas, DPM Fakultas, Ketua Himpunan, Ketua UKM serta jajaran Kabinet.

 “Harapan saya kedepannya, ormawa saling bersinergis (satu sama lain, red) baik dengan lembaga maupun dengan rekan ormawa lainnya, kita harus kembali kepada khittah perjuangan sebagai mahasiswa dalam menjalankan roda keorganisasian di KBM-U” Tutup Diky Benarivo selaku Presiden Mahasiswa UNSERA. (LPM WISMA/wood)

Editor : Tia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *