Adam Hujaj Siap Menjadi Nahkoda Baru dalam HMSI Unsera

Serang, LPMWISMA.com- Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar Musyawarah Sistem Informasi (Musasi) bertajuk “Menumbuhkan Mental Organisasi HMSI Terhadap Reorientasi Perjuangan” yang bertempat di Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Kepandean, Kota Serang (11/05/2019).

Pada sesi pemilihan kepengurusan, Adam Hujaj Sahrul terpilih sebagai Ketua HMSI untuk periode 2018-2019. Dalam sambutannya, Adam Hujaj Sahrul mengungkapkan banyak berterima kasih kepada seluruh keluarga besar HMSI atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk menahkodahi organisasi kemahasiswaan tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk mengemban amanah ini, Insya Allah saya akan menjalankannya dengan sebaik-baiknya, dan menjadikan HMSI sebagai lokomotif perjuangan bagi mahasiswa sistem informasi Unsera,” ungkapnya didepan para kader yang hadir di acara tersebut. (LPM Wisma/Mufdi)

Editor : Tia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *