Dua Mahasiswa Unsera Terpilih dalam Kepempinan Baru IMTII Zona Banten.

Serang, LPMWISMA.com –  Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) Zulis Triadi dan Khaerul Umam menerima serah jabatan menjadi Ketua Umum dan Dewan Pengontrol Zona IMTII (Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia) zona Banten periode 2019-2020. Koferensi yang dilaksanakan di Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tanggerang pada tanggal 6-7 april 2019 bertemakan “Membangun sinergitas antara himpunan mahasiswa teknik industri di Banten guna terwujudnya Unity”. Menurut data, di IMTII zona Banten terdapat 15 instansi perguruan tinggi sedangkan yang tergabung dalam konferensi tersebut diikuti oleh 8 instansi perguruan tinggi di Banten.

“Tujuan awal saya akan mencoba membuka komunikasi dengan instansi yang belum tergabung untuk mewadahi himpunan mahasiswa teknik industri di IMTII zona Banten. Sehingga, terjalinnya komunikasi yang baik untuk beberapa instansi melalui jalur kordinasi IMTII zona Banten yang menjadi payung hukum yang jelas demi kemajuan mahasiswa teknik industri. ” Ujar Zulis Triadi yang dihubungi via WhatsApp.

Adapun IMTII zona Banten baru terbentuk satu tahun yang lalu yang memfokuskan untuk berbenah pada pondasi organisasi serta sinergitas antar Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) se-Banten.

“Terpilihnya saya, yaitu dengan eksistensinya HMTI Unsera yang begitu konsisten. Selama periode kemaren, membuat saya ingin menjadi koordinator DPZ untuk membenahi IMTII dan pada khususnya untuk HMTI Unsera.” jelas Khaerul Umam selaku koordinator DPZ IMTII zona Banten terpilih.

Sebelumnya, periode lalu kader HMTI Unsera pernah  menduduki Wakil ketua umum IMTII zona Banten, yaitu Arieffudin.

“Yang mencoba memotivasi saya untuk menjadi ketua umum IMTII zona Banten adalah dukungan dari kawan- kawan HMTI UNSERA dan HMTI lainnya. Karena tanpa adanya dukungan dari mereka saya bukanlah siapa-siapa. Saya hanya mahasiswa Unsera yang kebetulan dipercaya untuk memegang amanah yang besar ini. Semoga dengan terpilihnya saya menjadi ketua IMTII zona Banten dapat menyelaraskan jalan ataupun kemajuan dari beberapa instansi yang berada di naungan IMTII zona Banten. Mencoba membangun bersama dengan kawan-kawan yang lain untuk membesarkan nama IMTII zona Banten agar semakin berkembang dan Unity.”  Tutup Zulis Triadi. (LPM WISMA/ Trh)

Editor : Tia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *