Jalan Santai Meriahkan Dies Natalis Satu Dekade Unsera

SERANG, LPMWISMA.com – Universitas Serang Raya (Unsera) adakan jalan santai bersama seluruh civitas akademik dan masyarakat sekitar untuk meyemarakan Dies Natalis Unsera yang ke-10, Minggu (23/12). Desain Model Teaching – Excelent Teaching University Berdasarkan Perspektif Teknologi Informasi Menghadapi Era Revolusi 4.0 Menuju 5.0 menjadi tema dalam kegiatan tersebut.

Serangkaian kegiatan Dies Natalis Unsera dimulai sejak 16 Desember lalu, antara lain kegiatan bersih-bersih lingkungan kampus, sidang senat terbuka, orasi ilmiah dan ziarah ke makam pendiri Yayasan Pendidikan Informatika, Alm. Rachmatoellah Sidik.

Kegiatan jalan santai dari Alun-Alun Barat Kota Serang menuju Unsera ini merupakan puncak perayaan Dies Natalis sedekade Unsera yg diikuti dengan pembagian doorprize di penghujung acara.

“Pembagian doorprize ini merupakan suatu bentuk tasyakuran sekaligus ujung dari serangkaian acara dies natalis” ucap Mulya R. Rachmatoellah selaku ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI). Banyak doorprize yang diberikan dalam jalan santai kali ini, diantaranya kulkas, mesin cuci, printer dan hadiah utama berupa dua sepeda motor bagi peserta yang berutung.

Dalam sambutannya ketua YPI mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait atas kontribusinya untuk ikut menyukseskan Dies Natalis Unsera ke-10.

Pada kesempatan yang sama, Hamdan selaku Rektor Unsera mengatakan banyak kebutuhan dan permintaan dari masyarakat bahwa Unsera sudah layak dan sudah mampu untuk mengembangkan fasilitas untuk menunjang segala kegiatan dan diharapkan untuk Dies Natalis tahun 2019 akan lebih baik dan meriah.

“Untuk Dies Natalis Unsera yang ke-11 kita akan mengadakan lari marathon 11 km sesuai dengan jumlah umur Unsera” tutupnya. (LPM Wisma/Hindun)

Editor: Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *