Dies Natalis Ke- 10, UNSERA Galakkan Prestasi Tingkat Nasional Hingga Tingkat Internasional

SERANG, LPMWISMA.com – Memasuki usia genap Universitas Serang Raya gelar beragam kegiatan. Sidang senat terbuka dan orasi ilmiah pun ikut warnai Dies Natalis Unsera Tahun ini dengan mengusung tema Desain Model Teaching – Excelent Teaching University Berdasarkan Perspektif Teknologi Informasi Menghadapi Era Revolusi 4.0 Menuju 5.0. (21/12/2018).

Rektor Unsera pun dalam sambutannya mengatakan bahwa, Dies Natalis tahun ini memiliki makna sebagai “muhasabah” yaitu perenungan diri atas tugas, fungsi, dan bagaimana prestasi kerja dibentuk, sebagai langkah apa yang harus kita siapkan untuk menentukan ke depannya, sehingga kampus tercinta ini dapat menjadi lebih baik. “Selanjutnya, Universitas Serang Raya juga terus berupaya mewujudkan tercapainya universitas yang berkelas dunia berlandaskan nilai-nilai ketaqwaan, kemandirian, dan kecendekiaan,” Ucap Dr. H. Hamdan, MM selaku Rektor Unsera dalam Sambutannya.

Kegiatan Dies Natalis digelar pada tanggal 18-20 Desember 2018. Serangkaian acara mulai dari Sidang Senat Terbuka dan Orasi Ilmiah pada 21 Desember 2018, Ziarah ke Pemakam Pendiri Yayasan Pendidikan Informatika pada 22 Desember 2018 dan ditutup dengan kegiatan jalan santai pada Minggu, 23 Desember 2018.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih, sejumlah piagam penghargaan juga ikut diberikan kepada dosen, pegawai dan mahasiswa terbaik Universitas Serang Raya. “Bentuk apresiasi kepada civitas akademika dan semua pihak yang telah mendukung atas keberhasilan Unsera dalam beberapa prestasi yang ditorehkan pada tahun 2018 ini. Kami mengucapkan kepada para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan para pemangku kepentingan terkait yang telah bekerja bersinergi dan bekerja keras sehingga Unsera bisa meraih prestasi tersebut,” Tutupnya dalam sambutan. (LPM Wisma/Hindun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *