Peringati Milad Ke-8, LPM Orange Gelar Diskusi Asyik

SERANG, LPMWISMA.com – Dalam rangka memperingati Milad ke-8, LPM Orange FISIP Untirta gelar Diskusi Asyik yang berlokasi di Auditorium Gedung B Kampus A Untirta. (7/11/2018)

Diskusi Asyik ini mengambil tema “Urgensi Media Dalam Kasus Agraria” dengan maksud membahas persoalan pada kasus agraria dalam negeri, “Kita liat sekarang kondisi hari ini memang banyak kasus agraria yang tidak sesuai dengan regulasi yang telah ada.” Kata Ari Maulana selaku ketua pelaksana kegiatan.

Kegiatan yang dibuka untuk umum ini turut mengundang beberapa pemateri diantaranya, Hikmat Soeriatanuwijaya selaku Marketing dan Media Unit Manager Greenpeace Indonesia, Budi Hermansyah selaku Anggota AGRA Banten dan Raden Elang Yayan Mulyana selaku Direktur LBH Rakyat Banten, serta dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan sebanyak kurang lebih 70 peserta.

“Semua media pasti memiliki keberpihakan, salah satunya media yang berpihak kepada kebenaran, maka dari itu peran media sangatlah penting dalam mewujudkan keadilan hak atas tanah.” Ucap salah satu pemateri pada saat diskusi berlangsung.

Terakhir, ketua pelaksana berharap, “Semoga bisa lebih baik dari tahun ini dan seterusnya, serta teman-teman di LPM Orange bisa makin meningkatkan penjuruannya tentang menulis dan membaca.” Tutup Ari. (LPM Wisma/Wid)

Editor: Rizky Septyawidi

Please follow and like us:
error