Raih Dua Prestasi Membanggakan, Unsera Berikan Apresiasi

SERANG, LPMWISMA.com – Universitas Serang Raya (Unsera) kembali memberikan apresiasi berupa dana kepada tim futsal Unsera karena telah meraih juara dalam ajang Futsal Piala Kemenpora se-Banten dan Super Soccer se-Jabodetabek pada bulan September 2018 lalu.

Penyerahan dana apresiasi ini diberikan langsung oleh rektor Unsera Dr. H. Hamdan MM. kepada Bagas Julianto selaku perwakilan para atlet yang juga menjabat sebagai ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Olahraga (UKM PO), bertempat di ruang meeting rektor lantai 2 gedung A Unsera. (24/10)

Untuk diketahui, Unsera sebelumnya telah mengirimkan dua tim futsal yakni tim futsal Unsera A dan tim futsal Unsera B dan berhasil meraih juara pertama oleh tim futsal Unsera B, sedangkan tim futsal Unsera A hanya masuk kedalam empat besar pada ajang Futsal Piala Kemenpora. Disisi lain Unsera juga mengirimkan satu timnas Unsera pada ajang Super Soccer dan berhasil meraih juara pertama.

“Saya merasa bangga dengan prestasi ini, karena dalam bertanding ini tidak ada yang mudah, artinya menguras tenaga, fikiran, dan konsentrasi,…” Ujar Hamdan seraya menambahkan “…dan saya memberikan rasa salut kepada tim futsal Unsera yang sudah berjuang dan alhamdulillah menjadi prestasi terbaik.” Ungkapnya.

Terhitung jumlah dana yang diberikan oleh kampus kepada tim futsal Unsera sebanyak Rp. 6,5 juta dengan rincian masing-masing Rp.2,5 juta bagi kedua tim yang berhasil meraih juara pertama, dan Rp. 1,5 juta bagi yang masuk empat besar.

Rektor Unsera berpesan agar apresiasi ini bisa dijadikan motivasi bagi para atlet dan jangan hanya melihat dari segi materinya saja. “Yang terpenting adalah bersyukur dan motivasi untuk kedepannya, sehingga menjadi seorang profesional, serta jangan dilihat dari materi, tapi dilihat dari perhatian kampus untuk mahasiswa berprestasi.” Jelasnya.

Beliau juga berharap, “Semoga motivasi ini bisa terus dilanjutkan untuk memperoleh prestasi yang lebih tinggi ke tingkat nasional.” Tutupnya. (LPM Wisma/Wid)

Editor: Rizky Septyawidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *