Aman Berkendara dan Menjadi Creator Cerdas di Acara #Cari_Aman Goes To Campus

SERANG, LPMWISMA.com – Dalam rangka memperkenalkan cara keamanan berkendara serta menciptakan anak muda yang kreatif, Radio X-Channel 103.2 FM yang bekerja sama dengan Honda Banten dan Brand Clothing Cosmic mengadakan acara #Cari_Aman Goes To Campus di Universitas Serang Raya, Kamis (11/10).

Dena Septa selaku panitia penyelenggara dari X-Channel menjelaskan, “Acara ini merupakan program edukasi yang mana tujuannya adalah untuk menjembatani para pelaku seni di kota Serang, Banten khususnya dalam berbagi ilmu seputar photography, videography, broadcast, music, serta safety riding.” Jelasnya.

Dena juga menjelaskan acara yang tergolong dalam program roadshow ini telah berlangsung sejak bulan September lalu hingga Desember mendatang.

Acara ini juga turut didukung oleh beberapa mitra kerja seperti Twin Photo & Video, AGC Music School, Bantenvidgram sebagai pengisi materi workshop serta turut dimeriahkan oleh UKM Akustik.

Adapun rangkaian acara tersebut diantaranya workshop tentang Photography, Video Creative Instagram, Broadcast, Music dan Safety Riding yang bertempat di auditorium Lt.6 gedung A Unsera serta pemaparan cara berkendara yang aman dan beberapa hiburan seperti kuis dan juga live music oleh band Akuska dari UKM Akustik di lapangan parkir Unsera.

Penampilan band Akuska saat live music di acara #Cari_Aman Goes To Campus (11/10) – (Foto: LPM Wisma/David)

Terakhir, Dena berharap dengan adanya acara ini bisa menambah ilmu teman-teman mahasiswa Unsera dalam berkarya dan menjadi creator cerdas, “Menjadi creator yang cerdas dalam artian bisa membuat suatu karya yang bisa dipertanggungjawabkan.” Tutupnya. (LPM Wisma/Wid)

Editor: Rizky Septyawidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *