Apresiasi Mahasiswanya, Unsera Berikan Sejumlah Dana Kepada Mahasiswa Berprestasi

SERANG, LPMWISMA.com – Universitas Serang Raya (Unsera) memberikan apresiasi berupa dana kepada Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unsera (HIMATSU) karena telah meraih juara ke dua dalam ajang Carnaval Civil Engineering Toothpick Bridge Competition 2018 tingkat mahasiswa se-Indonesia pada 11 Mei 2018 lalu.

Apresiasi ini diberikan langsung kepada kepada tim HIMATSU berkarya B yang terdiri dari 3 orang mahasiswa, yakni Irfan Saputra, TB Agung Gumelar dan Muhammad Farid Sutisna, serta diserahkan langsung oleh rektor Unsera, Dr. Hamdan, MM. yang berlokasi di ruang rektorat lantai 2 gedung A Unsera. (05/09)

Dr. H. Hamdan, MM. selaku Rektor Unsera mengatakan, pemberian dana ini merupakan wujud komitmen Unsera serta civitas akademik terhadap mahasiswa yang berhasil menciptakan prestasi di bidang akademik maupun non akademik. “Kami ingin kampus memberikan perhatian khusus terhadap mahasiswa, khususnya ormawa umtuk menciptakan prestasi apapun bentuknya.” Ujar rektor Unsera.

Di sisi lain, Irfan Saputra selaku ketua tim HIMATSU Berkarya B merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh kampus, “Alhamdulillah setelah mendapatkan penghargaan dari pihak kampus, kinerja kita selama ini diakui dan semoga kedepannya lebih baik lagi dan bisa lebih dari ini.” Ungkapnya.

Irfan juga berpesan agar mahasiswa Unsera bisa turut aktif dalam mengikuti setiap perlombaan yang ada, “Semoga mahasiswa lain juga bisa lebih giat lagi dalam perlombaan atau kegiatan yang berguna, karena prestasi ini bukan hanya untuk kampus tetapi untuk diri kita sendiri.” Tutupnya. (LPM Wisma/Finsa A. Julia & Hindun Safitri)

Editor: Wid

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *